Boneka Sasha dan Malia Obama

Sumber :

VIVAnews - Malia dan Sasha yang merupakan putri Presiden  Amerika Barack Obama, saat ini bisa jadi merasa senang. Karena, ada boneka yang  namanya sama dengan nama mereka, yaitu "Marvelous Malia" dan "Sweet Sasha".

Atau dalam bahasa Indonesia  nama itu memiliki arti "Malia yang Mengagumkan" dan "Sasha yang Manis". "Sasha dan Malia adalah nama yang sangat cantik. Untuk itu dua boneka  tersebut saya beri nama seperti mereka," kata kepala penjualan boneka Ty. Inc,  Tania Lundeen.

Dan ternyata teman-teman, boneka "Marvelous Malia" dan "Sweet Sasha"  adalah boneka Afrika Amerika pertama yang dibuat oleh persahaan boneka  Ty. Inc. Saat ini, boneka itu hanya dijual di Amerika Serikat, belum  dijual ke negara-negara lain.

Boneka tersebut memiliki sedikit perbedaan. Rambut boneka "Marvelous  Malia" dikuncir kuda dan menggunakan jeans serta kaus warna biru.  Lalu,rambut boneka "Sweet Sasha" dihiasi dua buah pita dan menggunakan  baju berwarna pink. Boneka itu dijual dengan harga 9,99 dolar AS atau  setara dengan Rp 114.000.

Meskipun boneka itu sangat cantik, tetapi ibu dari Malia dan Sasha,  Michelle Obama tidak setuju dengan dibuatnya boneka itu. Karena, ia  tidak ingin nama Malia dan Sasha digunakan sebagian pihak untuk  kepentingan pribadi. Tapi semua setuju kan kalau bonekanya cantik?