Tiara Metropolitan Gandeng Tenant Terkemuka

Sumber :

VIVAnews - PT Tiara Metropolitan Jaya (TMJ), salah satu anak perusahaan dari Agung Podomoro Group, menjalin kerja sama dengan retailer terkemuka untuk mengisi kawasan ritel modern Central park.

"Dari total 115 ribu m2 (meter persegi) area yang bisa disewa yang kami ditawarkan, 78 persen di antaranya sudah terisi," kata  CEO Podomoro City Handaka pada acara Topping Off Central Park di Jakarta, Rabu, 18 Februari 2009.

Menurut Handaka, dengan konsep integrasi antara alam dan manusia, serta lengkapnya varian di Central Park, membuat mal ini berbeda dibanding yang lain, sehingga diminati para penyewa (tenant) terkemuka. "Central Park akan jadi pusat belanja di Jakarta yang tidak kalah dari pusat belanja di kota-kota lain di dunia," tuturnya.
 
Beberapa penyewa besar (anchor tenant), kata dia, yang akan mengisi Central Park antara lain Sogo Department Store (22 ribu m2), Carrefour (9.900 m2), Blitz Megaplex (8.733 m2), Best Denki (3.699 m2), Toko Buku Gramedia (3.320 m2), Celebrity Fitness (2.842 m2), Urban Kitchen (2.184 m2), Penang Bistro (1.581 m2), Fun World (1.268 m2) dan Home Gallery yang akan bernama Central Park Furnicenter di Central Park Mall.
 
Bahkan, Handaka menambahkan, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) sebagai pemegang lisensi merek-merek terkenal akan membuka Flagship Sogo Department Store, juga membuka ritel lainnya untuk fashion, sport dan F&B seluas 10 ribu m2. Antara lain Zara, TopshopTopman, Marks & Spencer, Nine West, TAF, Sole Effect, Lacoste, Nautica, Samsonite, Planet Sports, Sport Station, Kids Station, Burger King, Krispy Kreme, Pizza Marzano, Starbucks, dan Cold Stone.
 
Dia mengakui, grup retail besar yang turut bergabung di Central Park Mall adalah Gilang Agung Persada (GAP). Gilang hadir di Central Park dengan merek-merek terbaiknya seperti Banana Republic, GAP, Raoul, Guess, Guess Accessories, Guess Kids, La Senza, dan beberapa konsep multi-brand watch store, seperti Watch Zone.
 
"Kehadiran kedua grup retail besar itu merupakan bukti akan keyakinan dan potensi konsep desain dan lokasi Central Park," kata Handaka.
 
Selain extraordinary tenants tersebut, Central Park juga akan semakin dilengkapi dengan kehadiran Bread Talk, J.Co Donuts & Coffee, Kiyadon, dan masih banyak lainnya. Bergabungnya para tenant prestisius ini juga sebagai simbol kepercayaan atas keberadaan Central Park Shopping Mall.
 
Sementara itu, pembangunan konstruksi sejak akhir Desember 2007 lalu, hingga sekarang sudah mencapai proses penyelesaian konstruksi penutupan atap (topping off). Berdasarkan rencana manajemen, menurut Handaka, pengoperasian Mall mulai 9 September 2009.