Mourinho Merasa Inter di Atas Angin

Sumber :

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho kembali sesumbar kalau tim besutannya akan jadi pemenang Serie A musim ini. Ia berani sesumbar menilik hasil yang Inter  raih dalam 24 pekan pertandingan. Termasuk kemenangan 2-1 atas AC Milan dalam derby della madoninna akhir pekan kemarin. Kemenangan yang membuat timmnya terpaut sembilan poin dengan peringkat dua, Juventus.

"Satu-satunya yang membuat kami gagal Scudetto adalah karena kami memberikannya pada tim lain," kata Mourinho seperti dilansir football365, Jumat 20 Februari 2009.

"Takdir ada di tangan kami," tambahnya.

Mourinho menambahkan kalau ia tak bisa membayangkan bila Juve dan Milan memenangi seluruh pertandingan yang tersisa. Apalagi dalam 14 pertandingan terakhir, Inter juga memiliki kesempatan besar mengalahkan semua lawan-lawannya.

"Menang lawan Milan adalah hal  yang paling penting karena jadi meningkatkan kepercayaan diri kami soal scudetto."

Pekan ini, Mourinho harus membuktikan ucapannya dalam laga tandang melawan Bologna. Dalam pertandingan itu, Nerrazuri tidak akan diperkuat Cristian Chivu dan Nicolas Burdisso yang terkena larangan bertanding.

Sementara Juve harus terbang ke kota Sicilia untuk meladeni tuan rumah Palermo. Sedangkan Milan akan menggunakan keangkeran San Siro untuk menaklukkan Cagliari untuk mengamankan posisinya di peringkat tiga klasemen sementara.