Pegawai Pom Bensin Dirampok, Rp 157 Juta Raib

Sumber :

VIVAnews - Seorang petugas POM bensin bernama Achamad Firdaus, Senin 23 Februari 2009, sore kemarin terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka bacok setelah dirampokan.

Akibat kejadian ini uang Rp 157 juta yang hendak disentorkan raib digasak perampok. Korban yang hendak menyetorkan uang ke Bank di pepet tiga pengendara motor hingga korban terjatuh. Para pelaku kemudian merampas tak milik Firdaus.

Aksi saling tarik terjadi, karena berusaha melawan perampok kemudian melukai korban dengan membacok lengan kanan korban. warga yang melihat korban bersimbah darah langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Zulkanain membenarkan kejadia ini. Enam pelaku hingga kini masih dalam pengejaran petugas POlsek Jati Asih, Bekasi.

Sementara dua pelaku pencurian kendaraan bermotor ditangkap saat sedang melakukan aksinya di Asrama Direktorat Lalu Lintas Tanjung Timur Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Selasa 24 Februari 2009, dini hari tadi.

Tersangka adalah Mas dan Ma, keduanya ditangkap dari kecurigaan tiga warga bernama Suwardi, Afrizal dan Hendri yang malam itu sedang melintas.

Kedua pelaku yang sedang mengakali motor Yamaha Vega R langsung kabur saat ditanyai. Tersangka yang mengendarai Jupiter MX akhirnya tak dapat menghindar dari kepungan warga.

Saat ditangkap, warga menyita senjata api rakitan berikut tiga buah amunisi, delapan buah anak kunci letter T dan sebuah kepala kunci letter T dari tangan tersangka.

Kedua pelaku berikut barang bukti kemudian diamankan ke Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur.