Ne-Yo Ingin Temui Chris Brown

Sumber :

VIVAnews - Saat masih berstatus sepasang kekasih, Rihanna dan Chris Brown bersahabat dengan Ne-Yo. Ketiganya muda dan sukses di jalur musik R&B.

Kabar Rihanna dipukuli Brown sampai ke telinga Ne-Yo. Teman duet Rihanna itu juga telah melihat foto nona 'Umbrella' dalam keadaan babak belur .

"Foto itu sungguh membuatku sedih," kata Ne-Yo seperti VIVAnews kutip dari MTV, Selasa 24 Februari 2009.

Ia sudah menemui Rihanna. Namun Ne-Yo tak berani meminta Rihanna menceritakan apa yang sebenarnya terjadi Minggu 8 Februari lalu. Ia paham jika penyanyi 21 tahun itu masih terpukul dan sakit hati.

Sadar tindakan Brown salah, Ne-Yo tidak lantas menghakimi. "Aku tidak akan melakukan itu. Dia (Chris) tetap sahabatku," ujarnya.

Sebagai teman baik, ia tak mau memihak, juga  berkomentar siapa yang bertanggung jawab. Tapi menurut Ne-Yo, kekerasan adalah tindakan yang salah.

Untuk meluruskan masalah, ia ingin bicara empat mata dengan Brown. Sementara itu Ne-Yo cuma bisa mendoakan pasangan yang resmi putus itu. "Anda harus pintar menyikapi hubungan. Anda harus pintar menghadapi situasi tertentu," ungkap Neyo bijak.

Ne-Yo sangat dekat dengan Brown dan Rihanna. Pada 2006 silam, Brown dan Ne-Yo pernah tur bareng. Setahun sebelumnya, ia dan Rihanna duet dalam lagu 'I Hate That I Love You'.