Melly Goeslaw Siap Konser 1,5 Kg Lagi

Sumber :

VIVAnews - Agustus 2009 Melly Goeslaw menggelar konser bersama Krisdayanti. Rekan yang menggandengnya itu punya cukup banyak tuntutan.

"Untuk persiapan konser ini saya diharuskan diet dan berhenti merokok oleh KD. Juga memperbanyak minum air putih," kata Melly usai jumpa pers di Just Steak Jalan Mahakam Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 3 Maret 2009.

KD -julukan Krisdayanti- memintanya memangkas bobot 10 kilogram. Kini Melly masih berhutang 1,5 kilogram lagi pada teman duetnya di lagu 'Cinta'. Ia pun meminta doa.

Konser bertajuk 'Glow' itu merupakan impian Melly yang akhirnya terwujud. Walau ini adalah konser kesekian, istri Anto Hoed itu bilan ini konser pribadi pertamanya. "Apapun itu akan saya lakukan demi konser terhebat saya," ujar Melly.

Musisi yang kerap berdandan nyentrik itu menilai dirinya sebagai pibadi yang eksentrik. Gampang-gampang susah dipahami. Ide konser, menurut Melly sudah sejak lama muncul. Ia kerap memutar otak menyusun konsep. Namun rencana selalu buyar di tengah jalan.

Karena itu Melly diliputi perasaan senang kali ini. KD sangat klop dengannya. Pemikiran mereka sama. Menurut personel 'Potret' tersebut, hal itu terjadi karena mereka bersahabat sejak lama.