Lima Latihan Mengikis Lemak di Tubuh

Sumber :

VIVAnews - Setiap orang pasti ingin tampil sempurna. Karenanya menginginkan salah satu bagian tubuh berubah agar lebih menarik adalah sesuatu yang wajar. Apakah itu ingin membuang lemak di tangan, atau meratakan perut.

Cara yang terbaik adalah membakar lemak dan melakukan latihan. Namun jika Anda tak punya waktu latihan di pusat kebugaran, lakukanlah sendiri di rumah.

Jika latihan sendiri di rumah menjadi pilihan, Anda bisa membeli produk yang banyak disediakan untuk dijadikan alat berlatih. Entah itu DVD, atau peralatan fitness. Namun sebelum membeli alat latihan, ada baiknya menetapkan tujuan bagian tubuh mana yang akan dibentuk. Lalu Anda tinggal ikuti instruksi petunjuknya.

Menghilangkan lemak di lengan

Jika tidak suka mempunyai lengan yang besar dan penuh lemak, mengencangkan otot lengan bisa menjadi target utama.
 
Mengencangkan dada
Anda tidak dapat untuk mengubah ukuran atau membentuk dada melalui latihan sendiri. Namun Anda dapat membantu dengan duduk lebih tinggi dan menggerakkan otot dada.

Meratakan perut

Untuk hasil yang baik, lakukan latihan dengan melatih otot cardiovascular, di mana jantung akan dipompa dan membuat paru-paru bekerja. Lakukan dengan cara berlari atau bersepeda rutin agar lemak dapat terbakar dengan lebih cepat.
 
Menguruskan pinggul

Hal yang wajar jika wanita mengalami kegemukan pada sekitar pinggul, paha, pinggang, dan pantat. Sayangnya menguruskan bagian-bagian ini agak sulit. Produk  latihan yang bisa Anda pilih adalah yang bisa membakar cardiovascular bekerja agar jantung terpompa dan paru-paru bekerja. Anda juga bisa melakukan  latihan seperti melompat, hula hop atau aerobik.

Mengencangkan bokong

Secara alamiah kita menyimpan lemak di sekitar bokong, jadi sulit untuk mendapatkan bokong impian.  Latihan terbaik untuk mengurangi ukuran bokong adalah berjongkok, dan pilih cara latihan agar cardiovascular bekerja.