Elma Theana Banting Stir Jual Baju Muslim

Sumber :

VIVAnews - Lama tak muncul di layar kaca, artis sinetron Elma Theana, yang kini berjilbab, ternyata memiliki kesibukan anyar. Bersama sang kakak, Rensi Milano, ia berbisnis busana muslim.

Elma menyerahkan urusan desain sepenuhnya kepada sang kakak. "Saya membantu adik saya Elma. Saya hanya bertugas merancang busananya," ujar Rensi, saat launching produk mereka di Jakarta, Senin 9 Maret 2009.

Mereka menawarkan busana muslim dengan potongan casual. Rensi berusaha mendesainnya sefleksibel mungkin agar dapat dikenakan sehari-hari. Bahannya pun bervariasi sesuai dengan desainnya seperti chiffon, kaos, dan tisu.

Khusus untuk busana muslim pesta, mereka memproduksinya dengan jumlah terbatas, hanya 30-an potong. Mereka memberi sentuhan klasik, atau Eropa dalam detailnya. "Pakaian saya rancang untuk orang kurus dan gemuk," ujarnya.

Di bawah bendera Siti Khadijah Life Style, mereka memasarkan dagangannya dengan sistem waralaba dan multilevel marketing (MLM). Target konsumennya adalah kalangan menengah dengan harga produk sekitar Rp 100-200 ribu. "Untuk yang harga Rp 500 ribu ada tapi nggak banyak," ujarnya.