Julie Estelle Liburan Bareng Ello

Sumber :

VIVAnews - Sudah lama si cantik berdarah Prancis ini berpisah dari Moreno Soeprapto. Diam-diam Julie sudah menggandeng pria lain. Pria itu tak lain adalah Marcello Tahitoe, alias Ello.

Asmara Julie dan putra penyanyi lawas Diana Nasution itu sudah mleanglang jauh sampai ke Pulau Dewata. Adik VJ Cathy Sharon itu berlibur ke Bali dengan Ello.

Kabarnya, walau sudah berstatus mantan, Moreno berang mengetahui mantan pacarnya itu diboyong ke Bali oleh Ello. Tempat yang pernah didatanginya berdua Julie. Apa reaksi Moreno? "Yah turut berbahagia lah," kata Moreno belum lama ini, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Ternyata, Moreno tak ambil pusing Julie dekat Ello. Asmara keduanya sudah tutup buku, bahkan sebelum sang kakak, Ananda Mikola, berpisah dari Laudya Cynthia Bella.

Meski belum mau blak-blakan, Moreno pun tak mau sediri berlama-lama. Siapa kekasih Moreno sekarang? "Ah nggak etis ah diomongin. Kalau gak mau bilang gimana dong?" ujar Moreno sambil mengumbar senyum.

Moreno tertutup bukan lantaran trauma hubungannya dengan Julie Kandas. Tapi, "Nggak gue nggak trauma, tapi bukan untuk konsumsi publik," kata Moreno mengakhiri.