Beckham Mulai Dilupakan

Sumber :

VIVAnews - Pamor David Beckham di AC Milan mulai meredup. Gelagat ini tercium setelah Carlo Ancelotti kemungkinan besar tidak akan menurunkan Beckham di giornata 32 saat menjamu Torino.

Jika Carletto benar-benar tak menurunkan Spiceboy, maka ini akan menjadi ketiga kalinya secara beruntun gelandang timnas Inggris ini dibangkucadangkan. Ancelotti tentu mempunyai alasan.

Dari tiga pertandingan terakhir di Serie A, Rossoneri malah mendulang kemenangan saat tidak diperkuat Beckham. Terakhir Beckham diturunkan saat Rossoneri ditahan imbang 0-0 oleh Napoli.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport, Jumat, 17 April 2009, Ancelotti kemungkinan besar akan menurunkan skema yang sama seperti saat mengalahkan Chievo Verona 1-0, pekan lalu.

Ancelotti sepertinya akan mempertahankan trio Massimo Ambrosini, Clarence Seedorf dan Ricardo Kaka yang ditopang Andrea Pirlo. Seedorf sendiri akhirnya menjadi pahlawan Rossoneri. Sedangkan di lini depan, Carletto tetap akan mempertahankan duet Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi.

Namun Milan bukan tanpa masalah. Bek kiri terbaiknya, Marek Jankulovski harus absen setelah terkena akumulasi kartu. Yang membuat Ancelotti pusing, bek pengganti Luca Antonini juga tak mampu tampil karena cedera.

Kemungkinan besar Ancelotti akan menurunkan Giuseppe Gavalli di sisi kiri. Sebagai tembok utama Dida, Ancelotti akan menempatkan duet Paolo Maldini dan Philippe Senderos. Di sisi kanan pasti milik Gianluca Zambrotta.

Milan akan menjamu Torino di Stadion San Siro pada Minggu, 19 April 2009. Milan kini tengah memburu Juventus di peringkat dua klasemen. Rossoneri terpaut dua poin dari Si Nyonya  Tua yang kini nangkring diperingkat dua dengan torehan 63 poin.