Roma Gantung Panucci

Sumber :

VIVAnews - Masa depan Christian Panucci di AS Roma semakin tak jelas. Bahkan, bek 35 tahun ini kemungkinan akan digantung Giallorossi hingga kontraknya di Olimpico berakhir Juni nanti.

Sebenarnya, manajemen Roma telah memberikan lampu hijau pada Panucci untuk mencari rumah baru. Yang menjadi masalah, Roma memberikan lampu hijau di saat bursa transfer tahap dua tinggal menyisakan waktu 1 hari.

Hal itu yang membuat agen sang pemain mengaku kesulitan untuk melakukan negosiasi dengan tim lain. Tapi sang agen, Oscar Damiani dan Fabio Parisi tetap mencoba mendekati tim-tim yang berniat menggunakan jasa Panucci.

Roma sendiri memang baru bisa memberian izin setelah mendapatkan pengganti Panucci. Seperti yang dilansir Goal, Minggu, 1 Februari 2009, Roma telah pasti mendapatkan bek Mali Souleymane Diamoutene dari dar Lecce, kemarin.

Sebelumnya, Panucci memang enggan menandatangani kontrak baru di Roma jika syaratnyat tak dipenuhi. Mantan bek AC Milan dan Real Madrid ini meminta dalam kontrak barunya disertakan jaminan dirinya akan selalu menjadi starting line up.

Saat ini agen Panucci tengah fokus mendekati klub Liga Inggris Hull City yang sempat mengaku tertarik memboyong Panucci. Tak hanya itu, AS Monaco kabarnya juga bersedia menampung Panucci.

Tapi, justru AC Milan yang diprediksikan akan menjadi pilihan Panucci setelah meninggalkan San Siro, 13 tahun silam.