Persib Berharap pada El Loco

Sumber :

VIVAnews – Persib Bandung akan menjamu PKT Bontang dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Minggu 22 Februari 2009. Maung Bandung bertekad untuk meneruskan ritme positif mereka agar bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Pelatih Jaya Hartono telah menegaskan kalau timnya harus bisa mengamankan angka penuh dalam tiap laga di kandang. Persiba sudah menjadi korban dalam laga terakhir, Rabu (18/2) lalu.

Bertanding di stadion Si Jalak Harupat pada laga yang disiarkan langsung oleh antv pukul 18.30 WIB, Persib bisa berharap untuk mengulangi hasil yang mereka raih di putaran pertama lalu saat jumpa lawan yang sama di Bontang, Kalimantan Timur.

Cristian Gonzales kali ini akan menjadi andalan untuk menjebol gawang lawan. Striker gempal asal Uruguay ini sudah membuktikan diri sebagai striker maut yang tajam di tiap tim yang ia bela. Bersama Persib, ia sudah mencetak tiga gol dari tiga laga.

Ketenangan El Loco yang ia perlihatkan di tiga partai perdananya bersama Maung patut mendapat acungan jempol. Jika karakternya tidak berubah emosional, maka publik Bandung dapat berharap bisa naik lebih tinggi dari sekedar posisi enam di klasemen sementara.