Otak Penembakan Diumumkan Rabu

Sumber :

VIVAnews - Andy Syamsudin Iskandar, adik kandung Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia, salah satu perusahaan BUMN, Nasrudin Zulkarnaen, yang ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, akan membongkar otak pelaku penembakan, Rabu 18 Maret mendatang.

Menurut Andy, kasus yang menimpa kakaknya ada kaitannya dengan salah seorang pejabat negara. Dia adalah seorang pejabat negara yang saat ini masih menjabat.

"Saya akan umumkan dua tiga hari lagi ke depan," kata Andy saat dihubungi VIVAnews, sesaat setelah prosesi pemakaman, Senin 16 Maret 2009.

Andy menyatakan rela mempertaruhkan nyawanya sekalipun demi membongkar kematian kakaknya itu. "Saya tahu persis persoalan yang dialami dan menimpa kakak dan apa yang dilakukan kakak saya dan teman-temannya para pejabat," kata Andy, adik kandung Nasrudin.

Dia juga memiliki bayangan seperti apa kasusnya yang sudah dialami dan menimpa Nasrudin, serta soal bayangan seperti apa kasusnya yang sudah diketahui oleh polisi.

"Sebenarnya polisi sudah tahu itu semua dari penyidikan yang dilakukan melalui ponsel yang dimiliki kakak saya, seperti pembicaraan dan SMS yang ada di ponsel kakak saya," tuturnya.

Pria berusia 45 tahun itu kini telah tewas setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto.

Nasrudin terkena dua lontaran peluru di pelipis kirinya dan menembus ke pelipis kanan. Ia ditembak di dalam mobil BMW miliknya saat akan keluar dari kompleks Padang Golf Modernland.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar