Shevchenko Cermin Kaka

Sumber :

VIVAnews - Keputusan Ricardo Kaka bertahan di AC Milan tak membuat Andriy Shevchenko terkejut. Striker Rossoneri itu mengaku tahu sejak awal jika Kaka akan tetap tinggal di San Siro.

Setelah sepekan lebih, isu Kaka akan meninggalkan Milan tinggal mimpi. Kecintaan Kaka kepada Rossoneri tak mampu dibeli dengan uang. Terlebih Kaka juga mempunyai teman-teman seperti Shevchenko yang selalu mendukungnya.

"Kaka telah mengambil keputusan benar dan saya tidak takut Milan akan kehilangan dia. Saya tahu sejak awal apa ang akan diputuskan Kaka. Kami telah bicara mengenai itu," ujar Shevchenko kepada Channel4, Rabu, 21 Januari 2009.

Dalam kesempatan itu, Shevchenko juga mengaku dirinya telah memberi nasehat khusus kepada Kaka. Striker yang sempat meninggalkan Milan karena tawaran gaji besar di Chelsea ini rupanya tak ingin Kaka mengalami nasib sama dengan dirinya.

Tapi, striker yang dibeli The Blues dari Milan seharga 30 juta poundsterling ini enggan mengatakan detail nasehatnya buat Kaka.

"Yang jelas, Kaka membuat keputusan berdasarkan hatinya. Keberadaanya akan membuat Milan lebih kuat," tujar striker 31 tahun ini.

Sebelum kembali ke San Siro, Sheva memang sempat mengalami masa buruk di Chelsea. Striker Ukraina ini gagal bersinar di klub kaya Liga Inggris itu.