Kristina Optimis Cerai

Sumber :

VIVAnews - Pelantun 'Jatuh Bangun' ini akhirnya segera dapat jawaban dari Pengadilan Agama. Kristina optimis gugatan cerainya dikabulkan Majelis Hakim.

"Dilihat dari fakta-fakta persidangan, bukti, dan saksi. Optimis bisa menang. Karena dalil telah kita buktikan bersama," ujar kuasa hukum Kristina, Herlina sebelum sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 22 Januari 2009.

Dalam sidang yang mengagendakan putusan cerai hari ini, Al Amin maupun Kristina berhalangan hadir. Al Amin masih berada dalam tahanan di Mapolda Metro Jaya.

Sementara menurut Herlina, semula kliennya berniat hadir. Namun penyanyi bertubuh mungil itu ada urusan pekerjaan. "Kristina sedang ikut gladi resik ulang tahun sebuah stasiun televisi," Herline berujar.

Sidang dimulai sejak pukul 11.30 WIB dan masih berlangsung hingga saat ini. Kristina dan Al Amin menikah 4 Januari 2007 lalu. Diva dangdut itu menggugat cerai suaminya 9 Juli 2008.

Proses perceraian telah berlangsung selama kurang lebih setengah tahun. Akankah pernikahan mereka berakhir juga di bulan Januari?