Robert Downey Suka Narsis

Sumber :

VIVAnews - Robert Downey Junior mengaku punya kebiasaan unik yang sedikit narsis. Bintang 'Iron Man' itu kecanduan mengakses namanya di Google. Aktor 43 tahun itu gemar melihat komentar orang-orang di internet tentang dirinya. Meskipun itu komentar negatif, tidak masalah bagi aktor yang bakal merilis film 'Sherlock Holmes'  tahun ini tersebut.

Robert pernah ditanya, apa ia pernah mengakses dirinya sendiri di mesin pencari Google, jawaban aktor asli kota New York itu tak disangka. Gamblang saja, Robert langsung menjawab, "Oh, secara pribadi saya sangat cinta hal itu. Entah kenapa, saya suka saja! Karena sangat seru. Beberapa orang, berlebihan memberi komentar mereka. Mereka seolah tahu siapa saya," pungkas mantan pasangan tinggal serumah Sarah Jessica Parker itu.

Bob, demikian Robert Downey dipanggil, bilang, beberapa orang senang ikut nimbrung situs perbincangan. Beberapa dari mereka mengucapkan kata menyakitkan yang membunuh karakter. Bob mengaku, "Aku pernah mendapat celaan seperti itu. Tapi itu hal yang menyenangkan."

Bukan Robert Downey saja yang senang akses nama sendiri di Google. Aktris cantik Anne Hathaway, meski malu-malu mengaku hal yang sama. Aktris yang tahun ini masuk nominasi Oscar itu juga mencari namanya di internet. Tapi, aktris bersenyum lebar itu malu mengakui obsesi lainnya itu.

Anne bilang, "Tidak. Ok, baiklah saya jujur saja. saya tidak bicara jujur ketika ditanya apakah saya meng-google nama saya sendiri di Internet. Saya memang melakukannya. Saya malu mengakuinya karena tahu betapa buruknya hal itu," pungkas bintang 'Princess Diaries' itu.