Amy Winehouse Kemalingan

Sumber :

VIVAnews - Beberapa waktu lalu Paris Hilton apes kemalingan. Di London, maling pun beraksi merampas harta Amy Winehouse. Penyanyi Inggris itu menderita kerugian hingga US$ 21 ribu, atau lebih dari Rp 200 juta.

Perampokan terjadi Kamis 29 Januari pukul 4 subuh waktu London. Apartemen itu disatroni dua maling. Mereka masuk dengan merusak pintu depan. Saat itu, tak ada orang di apartemen Amy.

Pelantun 'No Good' itu kehilangan beberapa peralatan rekaman, televisi layar datar, dan lima gitar memorabilia yang tentu saja, tak tergantikan. Demikian keterangan Metropolitan Police seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Sabtu 31 Januari 2009.

"Belum ada penangkapan, namun penyidikan masih terus berlangsung," ujar jubir kepolisian setempat. Beberapa barang-barang yang hilang ditemukan di sekitar apartemen. Dibuang begitu saja oleh para maling.

Jubir Amy telah menceritakan kejadian naas itu padanya. Amy mengelus dada. Kecewa juga dirasanya, namun Ia masih merasa beruntung. Apa sebab? Rupanya gitar favorit Amy, diajaknya berlibur ke Karibia. Gitar tersebut selamat dari tangan-tangan nakal maling.

Kabarnya, penyanyi 25 tahun itu akan kembali ke Inggris akhir pekan ini. Amy sudah hampir sebulan berlibur.