Cathay Pacific Tambah Rute ke Bali, Hong Kong

Sumber :

VIVAnews - Maskapai Penerbangan Cathay Pacific mengumumkan akan menambah penerbangan dari Jakarta untuk memenuhi permintaan pelanggan. Layanan ini akan dimulai pada jadwal musim panas, yaitu  29 Maret 2009.

Layanan dua penerbangan dalam sehari ke Hong Kong yang sudah ada selama ini akan ditambah dengan tiga penerbangan tengah malam setiap minggunya, yang akan berangkat tiap hari Selasa, Jumat, dan Minggu dari ibukota Indonesia ini.

Maskapai Penerbangan Cathay Pacific juga akan menambah empat layanan penerbangan tiap minggunya ke Denpasar - Bali, untuk mendukung jadwal musim panas (Juli – September 2009) dari sebelumnya berangkat tiap hari.

Tambahan empat penerbangan setiap pekan dari Denpasar akan berangkat setiap Senin, Kamis, Jumat, dan Minggu. Penambahan penerbangan dari Jakarta maupun Denpasar akan terhubung langsung dengan pemberangkatan pagi dari Hong Kong ke seluruh tujuan-tujuan di Asia, termasuk China.

Dengan layanan ini, Cathay Pacific akan mengoperasikan 17 penerbangan setiap pekan dari Jakarta dan 11 kali sepekan dari Denpasar.

Country Manager Indonesia Cathay Pacific, Vincent Li menyambut gembira penambahan layanan di kedua kota ini. Ia juga optimistis penumpang dapat mengapresiasi tambahan pilihan dan frekuensi penerbangan menuju Jakarta dan Denpasar. "Kami sangat gembira dapat meluncurkan layanan terbaru ini pada saat-saat bersejarah bagi Cathay Pacific memperingati 40 tahun di Indonesia."