Pekan Penentuan Bagi Juve

Sumber :

VIVAnews - Terpeselet di dua pertandingan beruntun sebelum menaklukkan Catania membuat posisi Juventus sulit. Tapi, direktur olahraga Juve, Alessio Secco punya pendapat lain.

Secco menilai selisih tujuh poin dari sang pemuncak, Internazionale Milan, tak lantas memupuskan ambisi La Vecchia Signora merengkuh gelar scudetto musim ini.

Menurut Secco justru laga di giornata 24, akhir pekan nanti, yang akan menjadi kunci langkah Juve. Pasalnya, Inter sendiri harus menjalani Derby dela Madonina melawan klub sekotanya, AC Milan. Di lain pihak, Juve di atas kertas tentu akan melewati hadangan Sampdoria.

"Inter konsisten membaik. Itu yang membuat kami sulit memperkecil jarak kami. Tapi mereka bermain di Milan pekan ini sedangkan kami akan bertemu Sampdoria," ujar Secco seperti diberitakan Goal, Selasa, 10 Februari 2009.

"Kami harus mendapatkan tiga poin dan berharap Inter kalah. Kemudian kami akan terus menambah poin untuk mengejar Inter," tambah Secco.

Ya, kemenangan atas Sampdoria rupanya menjadi harga mati bagi Juventus. Jika La Vecchia Signora kembali terpeleset, maka peluang merengkuh scudetto musim ini akan semakin sulit.

Pada giornata 24 nanti, Juventus akan menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico, Turin, Minggu, 15 Februari 2009 nanti.