Aura Kasmaran di hari Kasih Sayang

Sumber :

VIVAnews - Hari "Kasih Sayang" yang diperingati pada setiap tanggal 14 Februari ini, sudah menjadi kebiasaan remaja-remaja di kota-kota besar di Indonesia. Hari yang pada awalnya adalah untuk menghormati Santo Valentine ini, kemudian menjadi kebiasaan para remaja hampir di seluruh belahan bumi.

Bertepatan dengan hari Kasih Sayang, produsen coklat Toblerone mengadakan acara "Toblerone Love Bites", yang digelar di Pondok Indah Mall 2.

Selama sehari ini, da beragam aktivitas yang akan memberi aura kasmaran pada para pengunjung mall yang hadir. Acara yang di gelar di atrium utara Pondok Indah Mall 2 ini, di isi dengan penampilan penyanyi dan penari. Aktivitas lainnya adalah "Toblerone Love Bites Ink", dimana pengunjung bisa membuat tato temporer dengan pasangan atau teman-temannya.,

"Toblerone Love Bites Marks", dimana pengunjung bisa berfoto untuk kemudian hasil foto itu dicetak menjadi 12 buah perangko seharga masing-masing Rp. 1.500,- yang dapat di jadikan koleksi unik maupun digunakan untuk berkirim surat. Juga tersedia booth "Tarot's Love Bites", yang merupakan booth favorit dari banyak pengunjung, serta booth "Singing Love Bites", dimana pengunjung dapat memilih lagu yang disukai, kemudian menyanyikan secara minus-one dan langsung terrekam dalam CD.

Puncak acaranya adalah penampilan dari Soul Vibe. Pada saat yang sama, untuk rekan-rekan media yang hadir juga diumumkannya Lomba Penulisan Jurnalistik. Perlombaan penulisan jurnalistik ini adalah sebagai bentuk pengharagaan kepada para jurnalis (media cetak, dot.com, maupun radio) dan fotografer untuk memainkan peran strategisnya dalam mengedukasi masyarakat dengan penulisan berita.

Kriteria lomba dibagi menjadi 2, yaitu : 1. Lomba Penulisan Jurnalistik 2. Lomba Berita Foto - Koran, Majalah, Tabloid dan media Dot.com Dan penilaian dewan juri dititikberatkan pada keaslian dan kreativitas para jurnalis dan fotografer dalam mengkomunikasikan pesan-pesan yang terkandung dalam acara "Toblerone Love Bites.

Acara yang juga menarik adalah talk show, yang diadakan di Opa Suki Resto. Hadir Alexander Sriewijono, pakar psikologi sebagai pembicara dan Nico Siahaan sebagai moderator.

Acara yang membahas mengenai bagaimana cinta sangat besar mempengaruhi dalam langkah hidup, bagaimana bersikap dalam sebuah perjalinan cinta, bagaimana membina kelanggengan hubungan dengan pasangan kita agar kelak kita bisa bahagia dan menikmati hubungan cinta kita dengan pasangan yang kita sayangi.

Acara talk show tersebut berlangsung dengan cair, karena Alexander Sriewijono dan Nico Siahaan membawakannya dengan santai dan lugas. Apalagi di tambah dengan pasangan narasumber yang baru saja memasuki jenjang perkawinan, yaitu pasangan selebriti Baim & Artika Sari Dewi.

Menjelang senja, setelah acara talk show kedua pasangan narasumber menyanyikan sebuah lagu di panggung acara yang terletak di atrium utara lantai dasar. Penampilan mereka menjadi pusat perhatian para pengunjung, karena menyanyi di atas panggung ini merupakan hal yang pertama kali bagi seorang Artika Sari Dewi.

Pada saat penulis berjalan ke halte bis untuk pulang, penulis pun berharap agar aura kasmaran ini, bisa terus berlanjut. Bukan hanya untuk pasangan hidup, tetapi juga untuk agama, negara dan siapa saja sesama makhluk ciptaan-Nya. Amin.