Giliran Kaka Minta Beckham Bertahan

Sumber :

VIVAnews - Pada bursa transfer kloter 2 lalu, Ricardo Kaka sempat akan meninggalkan San Siro. Kini, giliran bintang AC Milan ini yang mengemis meminta David Beckham tinggal.

Kaka rupanya sangat memahami arti penting gelandang asal The Three Lions ini. Hal itu yang membuat Kaka mendesak klubnya, Milan, dengan cara apapun harus menahan Beckham di San Siro.

Meski menyadari bahwa awalnya kehadiran Beckham ditujukan guna mendongkrak marketing Milan tapi Kaka juga tak memungkiri jika kini Milan membutuhkan sosok Beckham di lapangan.

"Mungkin awalnya dia didatangkan untuk meningkatkan pemasaran. Tapi hari ini sejujurnya Beckham adalah pemain penting bagi kami," ujar Kaka seperti dilansir eurosport, Rabu, 18 Februari 2009.

"Beckham menjadi pemain yang sangat penting dengan umpan dan golnya," tambah gelandang Brasil ini.

Ya, Beckham boleh gagal tampil apik di laga Derby della Madonnina lalu, tapi kehadiran Beckham dipandang Kaka sangat penting. Umpan terukur Becks dan gol indahnya masih terlalu sayang dilewatkan Kaka.

Beckham sendiri harus kembali ke pemilik sahnya, Los Angeles Galaxy, 9 Maret mendatang. Di percobaan pertamanya, Milan memang telah gagal membujuk raksasa Liga Amerika Serikat (MLS) itu untuk melepas Beckham.

"Saya harap Milan dapat membuat Beckham menjadi permanen di Milan karena dia pemain yang dapat membantu kami sekarang dan musim depan," tutup Kaka.