Beckham Belanda Ogah Balik ke Hamburg

Sumber :

VIVAnews - Gelandang Real Madrid, Rafael Van der Vaart, tak mau kembali ke mantan klubnya, Hamburg. David Beckham nya Belanda ini akan terus berjuang mendapatkan tempat utama di Santiago Bernabeu.

Sejak bergabung dengan Los Blancos, awal musim ini, RVdV gagal menembus tim utama Madrid. Baik saat masih ditukangi Bernd Schuster maupun Juande Ramos kini.

"Saya memang pernah punya kehidupan manis dan bahagia di Hamburg. Tapi, saya takkan meniggalkan Real dengan alasan apa pun," kata pria berusia 26 tahun ini seperti dilansir tabloid Jerman, Bild.

Ya, di Hamburg RVdV dipuja bak raja oleh penggemarnya. Tak aneh jika julukan Beckham nya Belanda makin menguat buatnya selama tiga musim di Bundesliga.

"Kembali ke Hamburg sangat tak realistis buat saya," kata mantan kapten Hamburg itu.

Rumor kembalinya RVdV ke Hamburg belakangan berhembus kencang. Bukan hanya karena kegagalan sementara itu.

Tapi, juga karena Hamburg kini dibesut pria asal Belanda, Martin Jol, sejak musim panas lalu. Jol berkali-kali bilang bahwa kembalinya Van der Vaart akan sangat membantu Hamburg yang sementara berada di posisi 3 klasemen Bundesliga.

Real mendapatkan tanda tangan Van der Vaart dari Hamburg dengan tebusan 13 juta euro (16,35 juta dolar AS). Itu nyaris senilai Rp 195 miliar.