4 Panel Baru untuk Xperia X1

Sumber :

VIVAnews - Sony Ericsson hari ini memperkenalkan empat panel baru untuk ponsel Xperia X1, yakni CNN, Skype, Mytopia, dan On the Road. Keempat panel ini kabarnya baru bisa diunduh mulai pertengahan Maret melalui Sony Ericsson Fun & Downloads.

“Melalui kerja sama dengan sejumlah penyedia konten dan aplikasi populer di dunia, kami memberikan pengguna kesempatan untuk mengkustomisasi perangkat mereka, membawa aplikasi yang mereka sering gunakan langsung ke desktop,” kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, dalam pernyataan resminya ke VIVAnews, Kamis 19 Februari 2009.

Panel CNN, akan menyuguhkan berita, informasi olahraga, dan cuaca terkini, serta beragam konten CNN lainnya termasuk akses ke alat citizen journalism CNN yang popular, yakni i-Report. Pengguna X1 cukup mendaftarkan lokasinya dan segera mendapatkan update untuk lokasi di manapun di seluruh dunia.

Panel Skype memungkinkan akses cepat ke Sykpe melalui X1, sehingga user dapat langsung berhubungan dengan teman-temannya yang sedang online. Sementara panel Mytopia baru memungkinkan Anda bermain bingo dan poker dengan siapapun di seluruh dunia secara real-time. User bahkan dapat mengumpulkan koin virtual dan menaikkan peringkatnya.

Panel On the Road khusus ditujukan bagi mereka yang membutuhkan akses langsung ke daftar musik dan lagu, alat-alat navigasi, serta sistem penanganan panggilan yang mudah. Panel ini akan membuat aktivitas mengemudikan kendaraan menjadi lebih aman dan nyaman.

Sejak diluncurkan kuartal keempat 2008, , hampir 420.000 panel telah diunduh ke perangkat X1 di seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah panel Google Search, panel Facebook, dan Windows Live.