Si Flamboyan Serang Hiddink

Sumber :

VIVAnews - Suksesi yang terjadi di kubu Chelsea terus menjadi bahan perdebatan. Kini, tanggapan kurang menyenangkan datang dari sosok kontroversial, Tzofit Grant.

Ya, dialah istri mantan pelatih Chelsea, Avram Grant. Istri Grant ini memang dikenal flamboyan dan doyan membuat sensasi. Namanya semakin melambung setelah aksi minum air kencingnya sendiri di sebuah acara talkshow beberapa tahun lalu.

Kini ibu dua anak ini kembali membuat lontaran pedas akan membuat telinga Guus Hiddink panas. Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis, 19 Februari 2008, Tzofit sangat ragu Hiddink akan memberikan kesuksesan buat The Blues.

Dalam sebuah acara radio Israel, perempuan 44 tahun yang juga berprofesi sebagai aktris ini, akan mengakui kejeniusan seorang Hiddink jika bisa menyamai kesuksesan sang suami di Stamford Bridge.

Terlihat naif memang jika Tzofit menilai Grant menjadi pelatih sukses di Liga Inggris. Meski pada musim 2007-2008 lalu Grant hanya berstatus penerus Jose Mourinho, tapi hal yang tak bisa dibantah bahwa The Blues juga gagal merengkuh satu gelar pun.

Grant hanya lebih dikenang sebagai "Mr Runner-up" setelah di tiga ajang yakni Liga Inggris, Liga Champions dan Piala Liga hanya mengantarkan The Blues di posisi kedua.