Ashley Cole Terlalu Banyak Minta Maaf

Sumber :

VIVAnews - Tindakan bodoh Ashley Cole yang mabuk dan terlibat adu mulut dengan pihak kepolisian, rupanya memancing berbagai tanggapan negatif.

Selain hukuman denda dari klubnya, Chelsea, ia juga terancam dibangkucadangkan. Tambahan lagi, Cole jadi bahan olok-olok media massa Inggris yang memang dikenal galak dengan pesepakbola.

"Fakta yang mengejutkan, sejak bergabung bersama Chelsea 2006 lalu, Ashley lebih banyak meminta maaf pada publik dibanding mencetak gol," ujar salah satu pengisi blog 101 Great Goals, Jumat 6 Maret 2009. "Padahal, klub ini membuatnya sebagai salah satu gelandang termahal di dunia."

Tragedi Cole terjadi Kamis 5 Maret 2009 waktu London. Saat itu, Cole yang habis menenggak alkohol di sebuah bar terlibat keributan dengan Polisi. Namun, suami Cheryl Tweedy itu menyalahkan paparazzi yang mengejarnya hingga ia berani berbuat nekat seperti itu.

"Saya mau meminta maaf pada petugas kepolisian yang tengah bertugas malam kemarin karena bahasa saya yang tidak pantas," kata Cole. "Tapi sumpah, perilaku itu karena saya frustasi akibat paparazzi."

Cole memang lebih sering masuk kolom gosip ketimbang kolom olahraga karena perilakunya. Selain dicap playboy, gelandang timnas Inggris itu memang kerap dikenal senang hiburan malam dan gadis muda.

Padahal terhitung 2006 lalu, Cole sudah menikah dengan anggota band Girls Aloud, Cheryl. Pernikahan itu nyaris kandas karena pria 28 tahun itu dikabarkan menjalin affair dengan seorang penata rambut. Cheryl akhirnya menerimanya kembali setelah Cole minta maaf.