Eksanti Lirik Jualan Air Mineral

Sumber :

VIVAnews - Tiga bulan menghilang dari dunia hiburan, Eksanti memiliki kesibukan baru. Pesinetron ini mulai bisnis kecil-kecilan berjualan air mineral.

"Sambil nunggu tawaran sinetron, aku sibuk dengan bisnis jualan air mineral," kata Eksanti saat ditemui di sela peluncuran Siti Khadijah Life Style milik Elma Theana di Jakarta, Senin 9 Maret 2009.

Eksanti menjelaskan, bisnis ini dipelajarinya dari suaminya. "Sambil belajar wiraswasta," jelasnya.

Menurutnya, saat ini dia mencoba selektif memilih peran untuk main di sinetron. Apalagi saat ini Eksanti mencoba untuk menutupi auratnya dengan mengenakan pakaian muslim. Eksanti bahkan akan menolak mentah-mentah tawaran jika harus berakting hingga melepaskan jilbabnya.

"Saya cuma ingin peran dimana aku harus pakai jilbab. Kalau tidak sesuai aku tidak mau, jadi aku tidak akan menerima kalau nyuruh aku buka jilbab, karena banyak yang tidak tahu aku pakai jilbab" ujarnya.

Menurut Eksanti, bisnis air mineral itu tidak akan ditinggalkannya meski mendapatkan tawaran main di sinetron yang sesuai dengan keinginannya, yakni mengenakan jilbab. "Setelah pulang syuting, aku jualan air mineral itu," ujarnya.