Nidji Berkampanye untuk PKS

Sumber :

VIVAnews - Grup band Nidji akan memeriahkan kampanye rapat umum pertama Partai Keadilan Sejahtera Selasa 17 Maret 2009. Nidji tampil di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, bersama juru kampanye nasional PKS, Hidayat Nur Wahid.

Seperti dirilis PK-Sejahtera Online, Senin 16 Maret 2009, Nidji akan tampil pukul 11.00-15.00. Selain pelantun Laskar Pelangi itu, juga tampil Grup Nasyid Shoutul Harokah Jakarta.

Kampanye akbar PKS ini akan dihadiri 100.000 kader dan simpatisan PKS. Karena mendatangkan Nidji, kampanye ini berpeluang besar dibanjiri dibanjiri kalangan pemilih pemula para mahasiswa dan pelajar SMA.

Anang Darmawan, Komandan Korsad (Korps Satuan Tugas Keadilan) dan Kepanduan DPW PKS DIY menegaskan PKS DIY siap mengamankan seluruh rangkaian acara Kampanye Akbar Terbuka ini. “Kami siap mengamankan dan membuat nyaman 100.000 massa yang akan hadir dalam acara ini. Kami akan bekerja all out dengan menurunkan seluruh personil Korsad dan Kepanduan yang ada. Tentu tetap berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian sebagai Pengampu Keamanan Wilayah."

Mas Anang Darmawan yang bertampang “Kopassus” tetapi murah senyum itu menambahkan, “Untuk persiapan total, kami Insya Allah akan melakukan Rakor sekaligus Apel Kesiagaan Korsad dan Kepanduan pada Sabtu, 14 Maret 2009 pukul 14.00 WIB, di Markaz Dakwah DPW, Jalan IPDA Tut Harsono 32, Yogyakarta," katanya.