Incar Muri, PPRN Bentangkan Bendera Raksasa

Sumber :

VIVAnews - Hari ketiga kampanye, giliran Partai Peduli Rakyat Nasional melakukan kampanye terbuka hari ini. Partai yang dipimpin Amelia Yani, anak pahlawan revolusi Ahmad Yani, akan berkampanye di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 18 Maret 2009 pukul 09.00.

Untuk menarik perhatian publik, PPRN akan membentangkan bendera partai terbesar di Senayan. "Kami akan membentangkan bendera partai terbesar yang diharapkan mendapatkan rekor Muri [Museum Rekor Indonesia]," kata Fungsionaris PPRN, Sihar Sitorus seperti disiarkan TV One, Rabu 18 Maret 2009. Pencatatan rekor dijadwalkan akan berlangsung pukul 13.00.

PPRN yang lahir 16 Februari 2006 merupakan partai pendatang baru dalam pemilu 2009.

Bendera PPRN bukan satu-satunya rekor Muri yang diberikan terkait pemilu. Sebelumnya, PDI Perjuangan menerima penghargaan Muri. Penghargaan ini diberikan karena PDI Perjuangan telah memecahkan rekor kontrak politik secara nasional.

Kontrak politik yang dilakukan PDI Perjuangan ini dilakukan pada Selasa, 24 Februari 2009. Sebanyak 250 calon legislatif PDI Perjuangan melakukan kontrak politik menjelang pemilu 2009. Kontrak politik itu dilakukan langsung dihadapan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.