Daftar Pemain yang Diinginkan Fans Madrid

Sumber :

VIVAnews - Real Madrid pernah dijuluki Los Galacticos (Gugusan Bintang) bukan tanpa alasan. Lihat saja bagaimana pemain sekelas Raul Gonzales, Zinedine Zidane, Luis Figo, dan Roberto Carlos, bersatu di Santiago Bernabeu.

Bersama, mereka membuat dominasi El Real di Spanyol dan Eropa makin tak tertahan. Namun seiring waktu, julukan itu luntur karena mulai bertebarannya para bintang ke galaksi lain. Hal ini akhirnya berpengaruh pada prestasi El Real yang coba diobati dengan pergantian pelatih.

Tapi buat fans El Real, bukan itu jawabannya. Buat mereka yang penting adalah mengembalikan para Galacticos ke Bernabeu. Ketika dilakukan jajak pendapat, tak disangka pilihan para fans jatuh ke beberapa nama bintang mengejutkan.

Nama pertama yang dipilih untuk pilihan pemain domestik adalah pemain Barcelona, Andres Iniesta, yang dipilih 29 persen responden. Kemunculan nama gelandang ini cukup mengherankan karena jarang disinggung dalam rumor transfer.

Nama berikutnya, David Villa, dengan 25 persen pemilih. Disusul berturut-turut oleh Cesc Fabregas dan Xabi Alonso dengan 17 dan 15 persen.

Sedangkan untuk pemain asing, Cristiano Ronaldo masih jadi pilihan pertama dengan 38 persen pemilih. Ditempat kedua ditempati Ricardo 'Kaka' Izaecson dengan 18 persen. Sedangkan pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery muncul di bawahnya dengan 11 persen.

Jajak pendapat yang digalang Marca.com sampai pada kesimpulan kalau fans El Real masih menginginkan CR7 dan Kaka. Padahal berbagai usaha yang dilakukan Madrid, selalu gagal mendatangkan keduanya.

Dan satu lagi yang pasti, tak satu pun penggemar Madrid menginginkan Fernando Torres (Liverpool) dan Sergio Aguero (Atletico Madrid).