Van Basten Calon Suksesor Ancelotti

Sumber :

VIVAnews - Spekulasi akan hengkangnya Carlo Ancelotti dari kursi pelatih AC Milan kembali menarik nama Marco van Basten. Pelatih Ajax Amsterdam ini diyakini akan menjadi suksesor Carletto di San Siro.

Meski selama ini kubu Milan membantah rumor akan hengkang Carletto, media-media Italia rupanya tetap yakin karir Ancelotti di Milan hanya tinggal menunggu waktu.

Rumor akan ditariknya van Basten ini semakin santer terdengar setelah wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani mengaku hanya menginginkan mantan pemain Milan yang membesut Ricardo Kaka cs jika Carletto hengkang.

Rumor angkat ditariknya van Basten ke Italia juga mendapat sambutan dari manajer tim Ajax David Endt. Legenda Milan ini juga yakin Van Basten tak akan pergi dari Ajax.

"Saya sangat tidak yakin jika van Basten akan menjadi pelatih Milan selanjutnya. Dia masih terikat kontrak empat tahun dan dia ingin membangun sesuatu yang penting di Ajax. Ia juga tidak ingin pergi ke Milan meskipun Silvio Berlusconi memintanya untuk pergi," beber Endt.

Kursi pelatih Ancelotti memang tengah digoyang. Kegagalan Milan di kompetisi domestik dan Eropa menjadi alasannya. Beruntung Milan masih memberikannya kesempatan. Syaratnya, zona Liga Champions harus dilewati.