Nicole Kidman Digaet Woody Allen

Sumber :

VIVAnews – Aktris cantik Nicole Kidman pernah dikabarkan bakal pensiun dari gemerlapnya dunia selebriti Hollywood. Tapi, berita itu masih spekulatif. Banyak yang menilai, belum saatnya aktris asal Australia itu pensiun berakting.

Kini, gosip pensiunnya Nicole terpatahkan. Mantan istri Tom Cruise itu sudah digandeng sutradara besar, Woody Allen, untuk sebuah proyek film baru.

Kelihatannya, sutradara peraih Golden Globe Award untuk film 'Vicky Christina Barcelona' bakal membuat terobosan di film teranyarnya ini.

Kidman hanya salah satu aktris yang akan bermain dalam film terbaru sutradara AS itu. Film garapan Woody ini bakal bertabur sejumlah bintang. Uniknya, Woody memadukan sejumlah bintang dari beberapa etnis dan negara.

Ada aktor berdarah Spanyol, Antonio Banderas. Freida Pinto, aktris berdarah India yang melejit lewat film pemenang Oscar, 'Slumdog Millionaire', juga ikut bermain.

Selain itu, ada pula aktris kelahiran Inggris berdarah Australia, Naomi Watss, yang juga sahabat Nicole. Aktor senior Inggris, Anthony Hopkins dan aktor Amerika Josh Brolin, bakal jadi daya tarik film Woody tersebut. Film yang masih belum memiliki judul ini akan mulai syuting musim panas nanti, di London. 

Kabar rencana pensiunnya Nicole Kidman pernah berhembus setelah empat tahun berakting, Nicole hanya beroleh kegagalan. Dimulai dari The Stepford Wives (2004), lanjut ke The Interpreter, Bewitched, The Invasion, Margot at the Wedding, The Golden Compass, dan sekarang Australia.

Kepada surat kabar Inggris The Daily Telegraph, istri penyanyi Keith Urban itu bilang, "Aku tidak tertarik untuk membuat film lagi."

Dalam wawancara itu Nicole mengutarakan kondisinya. "Aku sekarang 41 tahun dan bahagia tinggal di Tennsessee dengan bayi dan suamiku," ujarnya.

Nicole mengaku, darah seni masih mengalir deras di dirinya. "Tapi aku tidak punya hasrat menggebu itu lagi," kata Nicole.

Namun, semua pengakuan melakolis Nicole itu terbantahkan. Aksinya akan segera disaksikan dalam film Woody.