Aksi Tembak di Pernikahan Gisele Bundchen

Sumber :

VIVAnews - Timah panas jadi cinderamata untuk seorang fotografer Brazil. Maksud hati meliput hari bahagia Gisele Bundchen dan Tom Brady, Yuri Cortez malah kena tembak di Costa Rica.

Saat itu Cortez sedang memburu gambar di pernikahan supermodel Brazil itu.  Fotografer itu bilang ia mengambil foto dari kejauhan dengan kamera lensa panjang.

Tiba-tiba seorang pengawal pribadi yang disewa mempelai itu menghampirinya. Pria itu memaksanya menyerahkan kartu memori kamera digital milik Cortez. Jelas ia menolak memberikan barang tersebut. Ia merasa tak mengganggu, tak sejengkal pun menginjakkan kaki di lokasi pernikahan.

Pengawal itu kemudian pergi dengan mobil SUV-nya. Namun tampaknya Gisele tak main-main. Ia menginginkan privasi ketat di hari bahagia. Para petugas keamanan dipersenjatai, mengawal area upacara pernikahan.

Senjata itu bukan sekadar aksesoris untuk menakut-nakuti para pencari berita. Mereka mulai menembak mobil Suzuki yang ditumpangi Cortez. Beberapa peluru dimuntahkan, dan menembus jendela mobilnya.

"Aku langsung tancap gas, lalu mendengar suara tembakan menghancurkan kaca belakang. Peluru itu lalu memecahkan kaca depan, nyaris mengenaiku," kata Cortez dilansir E!Online, Selasa 7 April 2009.

Tak terima diperlakukan bak kriminal, fotografer itu melapor ke polisi dan petugas hukum wilayah tersebut. Di hari pernikahannya, supermodel Brazil itu pun dituntut Cortez.

Gisele menikahi bintang futbol Tom Brady, Februari 2009 lalu. Pasangan itu mengulang janji suci mereka untuk kedua kalinya di depan sanak saudara dan teman-teman.

Upacara pernikahan digelar kala matahari tenggelam di kediaman Gisele di Amerika Selatan, Sabtu 4 April lalu.

Menurut majalah Forbes, Gisele adalah model dengan bayaran tertinggi di dunia. Model jurubicara rumah mode Christian Dior dan Ralph Lauren itu juga didaulat sebagai perempuan terkaya di jagad hiburan.

Penghasilannya, US$33 juta pada 2006. Sementara, di tahun 2007 Gisele punya US$ 35 juta, menambah peruntungannya yang berkisar US$150 juta. Ia juga masuk daftar Guiness Book of World Records sebagai supermodel terkaya di dunia.