Rexy dan Ricky Main Lagi

Sumber :

VIVAnews - Di sela-sela kejuaraan ‘Candra Wijaya Men’S Double Championship’, panitia juga akan menggelar beragam kegiatan. Akan digelar partai eksebisi yang melibatkan mantan ganda terbaik tanah air seperti Candra Wijaya, Sigit Budiarto, Ricky Subagdja, Rexy Mainaky, dan ganda terbaik dunia, Markis Kido/Hendra Setiawan.

Pasangan Ricky/Rexy merupakan salah satu pasangan ganda terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Mereka meraih emas di Olimpiade 1996 di Atlanta, Amerika Serikat.

Selain eksebisi, panitia juga menggelar lelang raket bersejarah milik pemain top Indonesia. Sebagian dari hasil lelang akan disalurkan untuk kegiatan sosial oleh Yayasan Candra Kasih Nusantara (CKN).

”Setengah dana lelang akan kami berikan kepada salah seorang legenda bulutangkis Indonesia, Unang. Beliau saat ini sedang cuci darah,” kata Candra.

Kejuaraan internasional bulutangkis khusus ganda putra ini, digelar di Gedung Asia Afrika, Senayan, Jakarta, 29 April – 2 Mei 2009.

Menurut Candra,  sudah ada lima negara yang memastikan diri akan tampil pada kejuaraan ini. Antara lain, Jepang, Malaysia, Singapura, India, dan Ceko.  Kelimanya  sudah menyatakan kesediaannya untuk tampil di Candra Wijaya Men’S Double Championship.

”Turnamen ini rencananya mau digelar tahun lalu, tapi akhirnya batal karena sulit mencari waktu yang tepat.  Tahun ini kelima negara itu juga sudah memastikan diri untuk tampil. Bahkan Bahkan Cheska sudah mengirimkan nama-nama pemainnya,” kata Candra di Put Put Golf, Senayan, Jakarta, Rabu, 15 April 2009.