Angka Enam Kunci Liverpool

Sumber :

VIVAnews - Makin menipisnya waktu penyelenggaraan Premier League, membuat Liverpool mengencangkan ikat pinggang. Tapi buat gelandang Xabi Alonso, perumpamaan itu cukup dilampirkan dalam praktek mudah, jangan kalah di enam laga sisa.

"PAda enam pertandingan itu, kami tidak boleh kehilangan satu angka pun. Itu syarat bila kami ingin memberi kesempatan diri sendiri. Apalagi, Manchester United (peringkat 1) punya keuntungan," kata Alonso dalam situs resmi Liverpool FC.

Memang saat ini The Reds masih tertinggal satu poin dari Setan Merah di klasemen EPL. Namun, benar kata Alonso, MU punya keunggulan satu pertandingan sisa. Kelebihan inilah yang jadi kunci sejarah siapa pemenang Liga Inggris musim ini.

"Kami tahu pekerjaan ini tak akan mudah. Kami akan terus berusaha. Dan bila kami memenangi semuanya, kita lihat saja apa yang terjadi," pria Spanyol itu kembali berujar.

EPL memang jadi satu-satunya harapan gelar The Reds musim ini. Mengingat kesempatan mereka di Liga Champions sudah kandas di tangan Chelsea dan juga tak lolos di Piala FA.