Britney Spears Jadi Ikon Gay

Sumber :

VIVAnews - Britney Spears memang selalu menarik perhatian publik, termasuk kaum gay. Kaum gay ini memberikan penghargaan kepada penyanyi tersebut. Mereka memilih Britney sebagai ikon mereka.

Penyanyi yang selalu penuh sensasi ini akan menerima penghargaan Always Next, Forever Award dalam acara Newnownext. Acara ini akan digelar pada 13 Juni mendatang. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 4 Mei 2009.

Penyanyi 'Womanizer' ini dipilih oleh para kaum gay untuk menerima penghargaan tersebut karena mantan istri Kevin Federline ini pernah memberikan dukungan pada para gay tersebut. Britney pernah menyatakan mendukung pernikahan antar sesama jenis.

Oleh karena itulah, para gay tak ragu lagi untuk memberikan penghargaan dan memilih penyanyi bermasalah itu sebagai ikon mereka.

Acara penghargaan itu akan dipandu oleh RuPaul dan disiarkan di saluran MTV. Sampai saat ini, Britney belum memberikan konfirmasinya seputar penghargaan yang diterimanya dari kaum gay tersebut.

Britney memang terkenal sebagai artis yang menganut kebebasan. Dia berusaha untuk menjalani hidupnya sesuai dengan kata hatinya. Namun, saat ini dirinya cukup berhati-hati dalam melangkah. Britney tak ingin hidup dan kariernya terpuruk karena sikapnya yang gegabah dalam mengambil keputusan maupun memilih pendamping hidup.

Britney tak mau lagi kariernya yang mulai kembali menanjak ini harus jatuh lagi seperti dulu. Saat ini, dia sedang menimati popularitasnya yang sempat memudar.