Cici Paramida Sering Ditinggal Suami

Sumber :

VIVAnews - Baru saja menjadi pengantin baru, Cici Paramida sering ditinggal suami. Anenya, Cici tidak merasa keberatan ditinggal oleh suaminya tersebut.

"Dia sering pergi karena untuk bekerja. Dan dia memang sibuk banget," ucap Cici saat ditemui di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu 3 Mei 2009 malam.

Kesibukan sang suami yang padat, membuat pelantun 'Wulan Merindu' ini sering pergi sendiri dalam berbagai kesempatan. Cici tidak merasa terganggu dengan hal tersebut.

"Iya nggak apa-apa. Menikah itu kan statusnya saja yang berubah. Dan saya juga sudah biasa sendiri, nggak harus bergantung," ujarnya.

Pernikahan Cici dengan Ahmad Suhebi mermang cukup menarik perhatian. Status duda pria yang akrab disapa Ebi itu masih diragukan banyak orang. Namun, Cici tak mau ambil pusing dengan berbagai tanggapan miring tentang pernikahannya.

Cici sangat yakin bila suaminya itu adalah pria yang bertanggungjawab dan tidak terikat pernikahan lagi dengan siapapun.

"Soal itu tidak benar. Saya yakin saya tidak menikah dengan orang yang bermasalah. Dan saya tidak menikah dengan suami orang," tegasnya dengan nada suara yang tinggi.

Cici mengaku selalu percaya dengan suaminya tersebut. Dia bertekad untuk membentuk keluarga yang sakinah bersama pria yang menikahinya di Tanah Suci pada 12 Maret lalu.

"Saya berharap kita berdua akan bahagia dan segera punya momongan," harapnya.