Maradona, Kebahagiaan Ganda Del Piero

Sumber :

VIVAnews - Alessandro Del Piero pantas menjadi orang yang paling bahagia saat ini. Selain mengantarkan Juventus merengkuh tiga poin di kandang Real Madrid, Del Piero juga mengaku bangga aksinya disaksikan seorang legenda hidup sepakbola.

Ya. Laga Real Madrid kontra Juventus di Santiago Bernabeu, Kamis, 6 November 2008 dinihari WIB tadi memang terasa spesial. Adalah pelatih Timnas Argentian, Diego Maradona, yang menyempatkan diri menyaksikan pertandingan itu.

Bagi Del Piero, kehadiran Maradona juga menjadi momen yang spesial. Ikon La Vecchia Signora itu mengaku bangga aksi gemilangnya disaksikan mantan pesepakbola terbesar abad ini.

“Maradona ada di sana? Saya sangat bahagia mencetak gol di depannya. Saya harap dia datang untuk melihat kami lebih sering," ujar Del Piero setelah mengantarkan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions itu.

Strker yang akrab disapa Del Piero itu memang untuk kesekian kalinya menjadi pahlawan La Vecchia Signora. Del Piero membuka gol bagi Juventus di menit 17. Aksi gemilang Del Piero semakin sempurna ketika ia mampu menaklukkan Iker Casillas untuk kali kedua di menit 67.

Sulap Del Piero itu juga mampu membuat fans tuan rumah terkagum. Bahkan, tepuk tangan tak segan-segan dilayangkan para fans Madrid bagi ikon Juventus itu.

“Saya sangat tersanjung saat menerima tepuk tangan di Bernabeu, sebuah stadion yang mengagumkan dan salah satu tempat paling ekstrim," ujar striker yang akrab disapa Alex itu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans Madrid yang memberikan selamat lewat tepuk tangan mereka," lanjut Del Piero seperti dilansir eurosport.

Tak hanya sampai di situ. Pemain Real Madrid juga mengakui kehebatan seorang Del Piero, termasuk winger Royston Drenthe. "Seorang pemain seperti Del Piero selalu sulit dihentikan. Hari ini dia kembali tampil mengagumkan," ujar singkat Drenthe.