Beyonce Menangis di Depan Obama

Sumber :

VIVAnews - Malam Inaugurasi Barack Obama tak hanya membawa keceriaan, tapi juga air mata. Istri Jay-Z itu mengenakan gaun satin untuk penampilan istimewanya.

Seperti VIVAnews kutip dari msnbc, Kamis 22 Januari 2009, Beyonce Knowles tak kuasa menahan emosi. Ia bernyanyi mengiringi dansa pertama Presiden Amerika ke 44 dengan Ibu Negara, Michelle Obama.

Atmosfir emosional malam itu juga membuat hadirin ikut merasakan haru. Belum kering air mata Beyonce ketika menuntaskan lagunya, teriakan penonton mengumandangkan teriakan 'Obama! Obama!' membuat artis 27 tahun itu semakin larut dalam suasana.

Sederet musisi top lain juga tampil pada perhelatan Neighborhood Ball, di Washington D.C malam itu. Ada Sting, Alicia Keys, Mary J. Blige, Shakira, Mariah Carey, William, dan Adam Levine 'Maroon 5'. Musisi legendaris Stevie Wonder menyanyikan hits klasik, 'Signed, Sealed, Delivered, I'm Yours'.

Selebriti lain duduk manis di barisan depan, menikmati suguhan hiburan yang tercatat dalam sejarah. Selain Jay-Z beserta istrinya Beyonce dan petinju legendaris Muhammad Ali ada puluhan selebriti yang hadir malam itu.

Terlihat sutradara Steven Spielberg, bintang 'Titanic', Leonardo DiCaprio yang tampak asik membersihkan lensa kamera. Magic Johnson serta aktor Val Kilmer yang sibuk melayani para fans. P.Diddy, Denzel Washington, dan Bruce Springsteen pun tak mau ketinggalan.