Kumpul dengan Siswa, Stres Hendarman Hilang

Sumber :

VIVAnews - Ada kegiatan dinas yang berbeda dengan biasanya dilakukan Jaksa Agung Hendarman Supandji, pagi ini. Pukul 07.00 WIB, Hendarman sudah ada di SMU Triguna Kebayoran Baru Jakarta Selatan untuk meresmikan bangun dan sarapan pagi.

Di depan siswa dan pengajar sejumlah sekolah di DKI Jakarta, Hendarman mengaku bernostalgia ke masa remaja dulu. Ia juga merasa lebih bahagia berada di sekolah dibandingkan rutinitas tugas kedinasan sebagai jaksa agung.

"Berkumpul dengan adik-adik di sini, stres saya hilang," kata Hendarman di halaman sekolah SMU Triguna, Jumat 23 Januari 2009.

Dalam kesempatan itu, Hendarman juga meresmikan warung bubur kejujuran. Menurut Hendarman kejujuran harus terus dibina karena menjadi pondasi untuk watak yang baik, tidak bohong, tidak munafik, dan menyatukan satu kata dengan perbuatan.

Saat ditanya wartawan soal warung kejujuran di Kejaksaan Agung yang ditutup, Hendarman mengaku bahwa warung itu sudah dibuka. "Seharusnya kejujuran itu dibangun di kejaksaan. Apalagi watak kejujuran sekarang ini diremehkan," tegasnya.