Kelly Osborne Masuk Rehab Lagi

Sumber :

VIVAnews – Presenter radio, penyanyi, sekaligus model Kelly Osbourne, harus kembali menjalani perawatan diri di pusat rehabilitasi kecanduan obat-obatan di Los Angeles, Amerika Serikat, selama 30 hari.

Sebelumnya, putri musisi rock Ozzy Osbourne itu, sudah dua kali dirawat di pusat rehabilitasi yang berbeda.

“Atas keinginannya sendiri, Kelly Osbourne mendatangi fasilitas pengobatan untuk urusan pribadi,” kata asisten Osbourne, seperti dikutip dari situs MSNBC, Jumat 23 Januari 2009.

Hal itu juga diakui oleh ibu Kelly, Sharon Osbourne. Menurut Sharon, segenap keluarganya mendukung langkah yang ditempuh oleh Kelly.

"Kelly tahu bahwa langkah ini adalah yang paling tepat unuk saat ini, dan kami sangat bangga kepadanya. Kelly memang membutuhkan pertolongan, dan dia mendapatkannya. Kami mendoakan agar semuanya akan baik-baik saja," kata Sharon, yang sempat membintangi salah satu tokoh dalam film Rock Of Love: Charm School.

Saat ditanya tentang bantuan yang dicari putrinya di pusat rehabilitasi yang masih dirahasiakan, Sharon berujar singkat, “Kelly akan memberi tahu kalian setelah keluar (rehab) nanti.”

Menurut Sharon, hingga menjelang masuk rehabilitasi, putrinya bekerja keras bersama Sharon, ayahnya Ozzy, dan abangnya Jack, untuk mengerjakan sebuah acara variety show baru untuk stasiun televisi FOX, bertajuk Osbournes Reloaded.

“Kelly telah berjuang keras di acara itu sampai dia masuk ke pusat rehabilitasi,” tambah Sharon. “Namun, kami senang Kelly melakukannya.”

Sebelumnya, Kelly serta keluarga Osbourne juga membintangi acara reality show yang diputar di MTV, The Osbournes.

Awal tahun ini, Kelly ditahan oleh kepolisian Inggris, karena menampar seorang wartawan di sebuah klub malam di London musim panas lalu. Kelly dibebaskan dengan uang jaminan dan dijadwalkan untuk melaporkan diri Maret mendatang.