Soal Aguero, Atletico Kecam Maradona

Sumber :

VIVAnews - Sabda Diego Maradona agar Sergio Kun Aguero hijrah ke Internazionale Milan mendapat respon dari kubu Atletico Madrid. Rival sekota Real Madrid ini khawatir Aguero benar-benar akan meninggalkan Atletico.

Lewat sang Presiden Enrique Cerezo, Los Rojiblancos langsung memperingatkan Nerazzurri. Cerezo minta agar Aguero tak diganggu lagi. Ini sekaligus peringatan kepada Maradona agar tak mengeluarkan pernyataan itu lagi.

"Aguero tidak akan meninggalkan Atletico dan bergabung dengan Inter Milan, musim depan," ujar Cerezo seperti dilansir Tribalfootball, Rabu, 14 Januari 2009.

"Nerazzurro tanpa diragukan memang sebuah klub besar, tapi Atletico bukan klub yang senang menjual pemain. Kami malah akan membeli jika memang membutuhkan pemain baru," tambahnya.

Sebelumnya, Maradona yang juga ayah dari kekasih Aguero, Giannina, memang menyarankan striker timnas Argentina ini pindah ke Internazionale Milan. Tak hanya Aguero, Carlos Tevez juga disarankan Maradona hengkang dari Manchester United ke Giuseppe Meazza.

Maradona mengkhawatirkan kemandekan prestasi calon menantunya itu. Atletico, disebutnya tak memiliki visi yang jelas.

Bahkan, guna memuluskan jalan duo strikernya di timnas Argentina itu, Maradona bersedia membujuk Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti dan sang allenatore, Jose Mourinho.

"Aguero tidak akan meninggalkan Madrid dan akan tetap menjadi pemain Atletico Madrid," tutup Cerezo.