'In My Arm Again' Bryson yang Memukau

Sumber :

VIVAnews - Tembang lawas Peabo Bryson 'In My Arm Again' berhasil memukau penonton Jakarta International Java Jazz Festival, Minggu 8 Maret 2009 malam.

Peabo tampil bersama band yang dibawanya langsung dari negara asalnya, Amerika Serikat. Selama satu jam, Peabo menghibur penonton dengan menyanyikan hits-hits miliknya baik album terbaru maupun album lawas.

Peabo membuka penampilan dengan menyanyikan Time is Over. Penonton menyanyi bersama Peabo sepanjang lagu itu. Vokal Peabo yang merdu dan lantang tak diragukan membius penonton ketika menyanyikan lagu In My Arm Again di nomor kedua.

Pada lagu ketiga, Peabo melantunkan single hitsnya tahun 90-an, Tonight I Celebrate My Love For You. Lagu mengalun syahdu dan dinyanyikan bersama dengan penonton.

Peabo juga memasukkan lagu terbaru dalam song listnya malam itu, diantaranya ada Can You Stop The rain, I'm Missing You, dan Aint No Body.

Peabo menyanyikan sepuluh lagu. Lagu Whole New World yang pernah dijadikan sound track film kartun Aladin produksi Walt Disney tahun 1993 juga sempat dinyanyikan Peabo di nomor keenam. Penonton yang sebagian besar hafal lagu ini memang menantikan lagu ini dimainkan, merasa bahagia dan menyanyi bersama Peabo. Usai lagu ini penonton memberi tepukan dan Peabo mengucapkan terima kasih atas penghargaan hadirin.