Milan: Beckham Kembali ke AS

Sumber :

VIVAnews - Kuatnya ikatan hukum antara David Beckham dengan LA Galaxy membuat kubu AC Milan tak bisa berkata banyak.

Lewat pengacara klub, Leandro Cantamessa, memprediksi kalau bintang Inggris itu akan kembali ke pangkuan Galaxy.

"Bila disuruh membuat perkiraan, saya bilang Beckham akan kembali ke Los Angeles bersama Galaxy, 9 Maret mendatang," ujar Cantamessa, dalam sebuah wawancara radio Italia, Rabu 4 Februari 2009.

"Satu pun dari kami tak ada yang tahu detail perjanjian Beckham dengan Galaxy. Milan pun belum mengambil inisiatif resmi. Lain ceritanya kalau Galaxy tak lagi menginginkan Beckham," tambahnya. 

Prediksi ini jelas bukan sesuatu yang ingin didengar fans Milan. Pasalnya, Becks sudah terlanjur membuat para penggemar Rossonero jatuh cinta dengan dua gol dari lima pertandingan.

Gol pertama ia cetak saat Milan menekuk Bologna 4-1. Disusul gol kedua di pertandingan kontra Genoa yang berakhir imbang 1-1.

Namun perjanjian kedua tim memang hanya menempatkan Becks sebagai pemain pinjaman. Tenggat waktu pun sudah digarisbawahi, 9 Maret 2009.

Lebih dari itu, akan ada konsekuensi yang harus diterima mantan pemain Manchester United itu.

Tapi dengan kencangnya pemberitaan menyoal masalah ini, bukan tidak mungkin prediksi di atas salah. Masih ada waktu sebulan buat Becks dan pengacaranya mengusahakan kepindahan. Suatu kemungkinan yang ditunggu-tunggu fans Milan di seluruh dunia.