Ikke Nurjanah Buka Diri

Sumber :

VIVAnews - Setelah bercerai dengan Aldi Bragi (39), Ikke Nurjanah (35) sampai sekarang masih sendiri. Belum ada pasangan yang menemani seperti Aldi sudah menjalin hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti (24). Meski begitu, ia tetap membuka diri memulai hubungan baru.

"Saya tetap membuka diri kok dengan siapapun, dan juga banyak berteman," kata Ikke saat ditemui di acara Lets Fight Cancer, di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu 22 Februari 2009. "Jalani saja yang ada sekarang."

Untuk menemani setiap ia pergi, biasanya Ikke mengajak anaknya, Siti Adira Kania (9). Bahkan, Ikke dan Dira, sapaan akrab anaknya, juga suka di daulat untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Ketika ditanya soal target jodoh, Ikke tampaknya juga tidak terlalu pusing. "Sekarang prioritasku nggak seperti dulu," ujar Wanita kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974. "Yang pertama tentu saja Dira. Lalu, karir termasuk persiapan album, jadi ya santai."

Bagi Ikke, untuk memulai hubungan dengan pria lain ternyata membutuhkan waktu lama. Banyak hal yang harus dia pertimbangkan, termasuk pendapat Dira.

Menyinggung soal kedekatan Aldi dengan Ririn, Ikke tidak komentar banyak. "Aku dan Aldi saling menjaga perasaan masing-masing. Jadi aku tidak mau ikut campur soal kehidupan pribadinya," kata Ikke.