Lyon Pertahankan Benzema

Sumber :

VIVAnews – Striker Lyon Karim Benzema memang tengah diincar beberapa klub elit Eropa. Presiden Lyon Jean-Michel Aulas menegaskan, ia akan melakukan seluruh upaya untuk bisa menahan Benzema lebih lama di Stade de Gerland.

“Apapun akan kami lakukan untuk menahannya tetap di sini beberapa lama lagi. Jika apa yang kami raih sesuai dengan ambisi kami, maka kami punya alasan untuk meyakinkannya untuk bertahan di sini,” kata Aulas seperti diberitakan Tribalfootball, Selasa 13 Januari 2009.

Barcelona telah membujuk Lyon untuk mau melepas Karim Benzema dengan iming-iming uang sebesar € 65 juta atau sekitar Rp 954 miliar.

Kabar ini diungkapkan media Perancis Aujourd'hui Sport, Senin 12 Januari 2009. Benzema memang diprediksi akan main di klub luar negeri mulai musim depan.

Tak hanya Barcelona yang dihubung-hubungkan dengan pemain berusia 21 tahun itu. Real Madrid dan Manchester United juga telah ‘terdaftar’ sebagai penggemar Benzema.

“Fakta kalau MU, Inter, Real Madrid dan Barcelona tertarik pada Karim adalah sebuah kehormatan buat kami,” kata Aulas.

Aulas memasang strategi dengan mematok harga € 100 juta buat klub yang menginginkan Benzema. Hal ini dilakukan agar Benzema ‘tidak laku’ lantaran harga yang kelewat mahal.