NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Sumpah Serapah Adik Ronaldo soal Candaan Van Dijk di Acara Ballon d'Or

Selasa, 3 Desember 2019 | 13:06 WIB
Oleh : Robbi Yanto,
Foto :
  • https://www.instagram.com/cristiano/
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyabet gelar pemain terbaik Serie A.

VIVAnews – Adik megabintang Juventus Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro tak dapat menutupi rasa kesalnya kepada bek Liverpool Virgil van Dijk. Bukan karena sang kakak gagal meraih penghargaan Ballon d'Or 2019, melainkan karena candaan Van Dijk yang ia nilai tak pantas.

Ronaldo hanya berada di peringkat ketiga dalam perebutan Ballon d'Or 2019. Dia kalah dari Van Dijk yang berada di peringkat kedua dan megabintang Barcelona, Lionel Messi yang memenangkan penghargaan tersebut.

Ronaldo tak hadir dalam acara seremoni yang digelar di Chatelet Theatre, Paris, Selasa dini hari WIB, 3 Desember 2019. Ia memilih menghadiri penghargaan untuk pesepakbola terbaik di Liga Italia.

Emosi Aveiro disebabkan saat Van Dijk melakukan sesi wawancara dengan salah satu wartawan menjelang acara seremoni Ballon d'Or 2019 dimulai. Bek asal Belanda itu menyebut Ronaldo bukan pesaingnya dan ketidakhadiran Ronaldo dalam acara tersebut tak berarti apa-apa untuknya.

Ucapan tersebut membuat Aveiro meradang. Di akun media sosialnya, Aveiro menulis panjang-lebar. Dia menyebut apa yang diraih Van Dijk tak sebanding dengan prestasi Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo berada di level yang lebih tinggi dari Van Dijk.

"Untuk Virgil, ke mana kamu pergi, Cristiano Ronaldo sudah ke situ dan datang ribuan kali. My dear Virgil, Cristiano Ronaldo yang itu sudah meraih tri-champion di negara tempat kamu bermain selama bertahun-tahun dan kamu masih belum meraih gelar itu," tulis Aveiro.

"Dan Ronaldo bersama rekan-rekan setimnya, melumat 'Oranye'-mu di sebuah final. Berat enggak itu, Virgil? Kami punya rasa kasihan. Dan Virgil sayang, di salah satu masanya yang kurang sukses, Cristiano Ronaldo bahkan memenangi titel lebih banyak dari kamu," cetus Aveiro .

Di sisi lain, meski gagal meraih penghargaan Ballon d'Or 2019, Ronaldo sukses memborong dua penghargaan bergengsi di Serie A. Ia sukses menyabet dua penghargaan, yakni pemain terbaik dan striker terbaik musim 2018-19.

 

Topik Terkait
Terbaru