NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini, Liga 1 dan Serie A Memanas

Jumat, 6 Desember 2019 | 11:10 WIB
Oleh : Robbi Yanto,
Foto :
  • Instagram/@inter
Duet penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

VIVAnews – Sejumlah pertandingan sepakbola bakal tersaji Jumat sore, 6 Desember 2019 hingga Sabtu dini hari WIB, 7 Desember 2019.  Mulai dari Liga 1 2019, Serie A dan LaLiga.

Di awali dari kompetisi kasta teratas Tanah Air. Meski Bali United sudah memastikan diri keluar sebagai juara, perebutan tiket berlaga ke kancah Asia dan saling dorong ke zona degradasi akan tetap membuat Liga 1 berjalan seru. 

Liga 1 saat ini sudah memasuki pekan ke-31. Akan ada tiga pertandingan yang akan digelar sore ini. Borneo FC bakal menjamu Tira Persikabo di Stadion Segiri, Samarinda, pukul 15.30 WIB.

Borneo mengincar kemenangan untuk kembali menggeser posisi Persipura Jayapura di peringkat kedua. Sementara Tira Persikabo berusaha memutus rasa penasarannya yang tak pernah menang dalam 15 pertandingan.

Kemudian ada Semen Padang yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi. Kabau Sirah akan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman. Duel Barito versus Semen Padang akan digelar pukul 18.30 WIB.

Misi keluar zona degradasi juga dimiliki Kalteng Putra. Juru kunci klasemen Liga 1 2019 itu bakal menjamu Madura United di Stadion Tuah Pahoe, pukul 18.30 WIB.

Beranjak ke kompetisi elite Eropa. Serie A kini tengah memanas usai Inter Milan berhasil mengkudeta Juventus di puncak klasemen. Konsistensi Inter bakal diuji AS Roma di Giuseppe Meazza? pada pekan ke-15 Serie A 2019-2020, Sabtu dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama dalam kepercayaan diri yang tinggi usai meraih kemenangan di laga sebelumnya. Akhir pekan kemarin, Inter menang 2-1 menjamu SPAL. 

Inter menang lewat sepasang gol Lautaro Matinez dari assist Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva. Sementara Roma menang 3-1 melawan tuan rumah Hellas Verona.

Selain itu, LaLiga juga akan memainkan satu laga menarik pada dini hari nanti, Duel dua tim terluka yaitu  Villarreal berhadapan dengan Atletico Madrid di Estadio de la Cerámica.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola:

Jumat 6 Desember 2019:

Liga 1 2019

15:30 – Pusamania Borneo vs PS TNI - Indosiar
18:30 – Barito Putera vs Semen Padang -  Video.com
18:30 – Kalteng Putra vs Madura United - Indosiar

Sabtu dini hari WIB, 7 Desember 2019

Serie A

02.45 - Inter Milan vs AS Roma - bein sport, RCTI

LaLiga

03.00 - Villarreal vs Atletico Madrid - beIn Sport 1

Topik Terkait
Terbaru