Voice Portal

Sumber :

VIVAnews - Dulu kita sering melihat iklan dan bahkan mungkin pernah mencoba menelpon 088989XXXXX dengan biaya sekitar Rp.2000 sampai Rp.3000 per menit alias Premium Call.

Karena teknologi semakin berkembang dan permintaan masyarakat cukup tinggi, maka Bakrie Telecom meluncurkan produk baru yaitu Voice Portal.

Mungkin di operator lain sudah ada, tapi voice portal Esia sangat berbeda dan gaungnya sangatlah kelihatan. User hanya dikenakan Rp750,-/menit untuk mendengarkan berbagai macam menu didalamnya.

Andapun dapat mengaktifkan RBT (Nada Sambung Esia) melalui voice portal ini. Download ringtone juga bisa. Dengerkan juga ramalan berdasarkan horoskop dan shio, serta mendengarkan lagu yang hits juga bisa.

Ikutan kuis, kirim pesan suara ke teman juga bisa. Anda hanya tinggal menelpon ke nomor 888 dari Esia atau Wifone. Product VAS ini sangatlah inovatif dan inilah yang membedakan Bakrie Telecom dengan operator yang lainnya, demikian kata Product Voice Manager Esia, Febrian Annas. Anda penasaran ? silahkan langsung dicoba !!