Dian Agus Cedera, PSSI Panggil Kiper Persik

Sumber :

VIVAnews - Kiper Pelita Jaya, Dian Agus Prasetyo, dipastikan tak bisa bergabung dengan timnas Indonesia ke Pra Piala Asia (PPA) 2011. Dian terpaksa dicoret karena masih berkutat dengan cedera engkel. 
 
Menurut Asisten Manajer Chandra Solehan, posisi Dian akan digantikan oleh kiper Persik Kediri, Ahmad Kurniawan. "Hari ini dia (Achmad Kurniawan) kemungkinan sudah tiba di Jakarta. Soalnya, pemanggilannya sudah kami lakukan kemarin," ujar Chandra saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 23 Januari 2009. 
 
Setelah menahan seri Oman 0-0 di pertandingan pertama, Indonesia akan menjamu Australia pada pertandingan kedua Grup B PPA 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, 28 Januari 2009. Untuk itu, Badan Tim Nasional (BTN) memanggil empat pemain tambahan untuk bergabung dengan 18 pemain inti. 
 
Pemain tambahan itu yakni Rachmat Latif, Pieter Rumaropen, Dian Agus dan Ellie Aiboy. Rachmat dan Ellie sudah ikut latihan yang digelar di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis, 22 Januari 2009. Sedangkan Pieter dan Dian belum juga menunjukkan batang hidungnya. 
 
Selain Dian dan Peter, kapten Charis Yulianto juga absen. Namun, pemain Sriwijaya FC itu sudah meminta izin kepada BTN untuk mendampingi istrinya melahirkan di RS Hermina, Bekasi. 

"Hari ini, Pieter sudah datang. Sekarang dia sudah berada di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta," tandas Chandra.