Juve dan Roma Petik Kemenangan

Sumber :

VIVAnews – Juventus memelihara selisih poin mereka dengan Inter Milan yang ada di puncak klasemen. Pada pertandingannya melawan Palermo, Sabtu 21 Februari 2009, Juve menang 2-0.

Dua gol kemenangan Juve masing-masing dicetak oleh Mohamed Sissoko pada menit 27 dan kemudian striker veteran David Trezeguet menggenapkannya menjadi 2-0 di menit 79.

Kemenangan ini menjadikan Juve punya 47 poin, selisih 12 poin dari Inter yang pada pertandingannya menang 2-1 atas Bologna.

Roma unjuk gigi
Pada pertandingan lainnya di Olimpico, AS Roma berhasil menang tipis 1-0 atas Siena. Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Rodrigo Taddei menit ke-63.

Tambahan tiga poin mengangkat Roma ke posisi keempat klasemen sementara dengan 43 poin. Hanya kalah dua poin dari AC Milan yang ada di peringkat ketiga.

Susunan Pemain
Roma:
Doni; Cicinho (Filipe 72), Mexes, Juan (Diamoutene 46), Riise; Pizarro, Brighi; Motta, Baptista, Taddei; Totti (Montella 82)

Siena: Curci; Zuniga, Portanova, Brandao, Del Grosso; Jarolim, Codrea (Amoruso 68), Galloppa; Kharja; Frick (Ghezzal 59), Maccarone